Kamis, 18 Agustus 2011

i'm superzero

today...kamis 18 Agustus 2011 at 10 pm...

again n again i made a stupid mistake..!!!begini ni ceritanya...
hari ini kantor gua lagi ngadain rapat tentang kinerja kantor yg sebulan ini dah gak jalan...karena diakibatkan komputer yg rusak..!!eitsz...jgn brfikir klu cm kmptr biasa...ini kmputer luaaaarrrr biasa..seharga satu mobil ecek2 yg harga na 30-40 juta hohohoo!!

dah 3 minggu kita kirim utk d'benerin smpe skrg gk ada kelanjutan kisahnya,,nth diloakin..dikiloin ataw disewain kami gk ad yg tau tntng kabar dari kmptr yg malang tersebut..hiksz..hiksz..tragiszz...

kmptr ini sbnr na server kantor kita....jadi fungsi na adalah sbg inti dari kantor (pa'an coba..gk penting..!!),,,hehehe...tp kmrn setelah kejadian mati lampu,,eh ni server tewas setelah mengalami koma beberapa saat...sungguh saat2 yg sangat teramat banget mengharukan..!!setelah malaikat maut berhasil kami lobi beberapa wkt yg lalu...kmrn dia dtg pake acara dadakan,,kaya inspeksi mendadak makanan berformalin,,,,dan oprasi pekat menyambut bulan puasa..!!mendadak bangeeeeeetttt....

kemuidan : dalam forum rapat gw dipanggil sebagai saksi dan tenaga ahli,,gw dimintai keterangan tentang semua gangguan yg terjadi..dan jeng..jeng..jeng....d'panggilah gw ini..

d'hadapan semua org kntor,,,bapak kasi,ibu staf,kasubsi dan kepala kantor gw tetap tenang,,sebagai saksi dan tenaga ahli gw harus yakin dn bisa menangani ini semua (setidak2 na itu fikir gw utk menenangkan keadaan) dengan pemikiran ala gw,gw jelasin smw na..bla..bla...bla..bla...

dan sontak keputusan rapat pun mengatakan...okey smw gk ada masalah,,kita bisa berjalan tanpa adanya si server....dan alhasil..gw berhasil merubah dr sistem komputerisasi kmbli kemanualisasi...aseeeeeekkkkk..gw berhasil (dlm angan2 gw sich)

tp setelah beberapa hal yg gw fikirin mulai lh otk jernih gw brfikir..apa iya smw na bisa sprti yg gw harapin.??apa gw ini sok tau.??nah klu kacau gmn.??ow..owwwhh....mati ni gw...klu smw gk brjalan sesuai rencana habis idup gw..d'gebukin org satu kantor..jadi sasaran para pelanggan dan sumpah serapah pemohon...

oh emaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk......tulung tulung.......

jadi guysz...seandaina nanti gw d'temukan mengambang d'pinggir selokan dengan lobang jubur n idung yang menganga ataw membusuk d'samping WC dan duduk manis d'tong sampah dipastikan gw mati d'aniyaya org satu kntor...guysz....smg idup gw gk berakhir kaya gitu...sungguh gw pengen hidup normal.!!gw gk mau mokat...gw masih perjaka, ganteng, imut dan mapan..!!hiksz..hiksz...

GOD kenapa k'oonan dan odong2an gw mencapai ketingkat dan level yg begitu tinggi seperti ini...sungguh aku tak sanggup lagi....huwwaaaaaaaaaa......
gw telah melaksanakan misi bunuh diri sendiri tanpa disadari dan dipahami...jadi tolong guysz,,,berhubung ini bulan puasa gw minta maap sm lo2 smw atas dosa dn khilap yg gw lakuin..!!juga utang2 yg blm gw lunasin,.serta janji yg tk bisa gw tepatin..maapin gw y..!!!tp klu mw nganterin THR tetep gw terima kq...

jadi pa bila blog ini gk pernah gw tulis lagi berarti gw........gw.............gw..............bisa jadi males nulis,,lupa bayar internet dan internet kntr gw d'copot..!!hehehehe
guysz doain y..smg aksi pasang badan gw ini gk berakhir tragisz...gw gk mw d'mutasi k'papua...ataw d'pindahin jadi pejaga WC...y tolong doain y...!!

tertanda gw si penulisz....hiksz...hiksz...T-T


3 komentar:

  1. hahahahahaha... orang mah pengen bgt pindah dari manual ke komputerisasi, eh kok lu malah sebalikna bebz? wakakakaka... semoga Tuhan selalu bersamamu kawan :)

    BalasHapus
  2. mendingan tetep pura-pura jadi orang bodoh deh,..
    amaan...dan tenang...
    ahahaha......

    ya...ya...selamat ya Yan...

    BalasHapus
  3. ya..alhamdulillah ya..itu mah derita lu..wkwkwkwk

    BalasHapus