Rabu, 04 Mei 2011

bini ku dijablay oleh mu

ni kisah diawali dari sebuah pertemanan yg sangat akarab antara dua orang pemuda...sebut saja mas slamet dan babang dian (bkn nama samaran mereka)..!!mereka telah berteman tak kurang tapi boleh lebih dari 5 tahun..!!kali.....

sangking akrab na mereka berteman panggilan pun tak menjadi masalah,,,dengan kata2 bebebsz,besz n ayank,,,padahal mereka co tulen,,(ckckckck...makin ancur aja ni dunia...naudzubillah hiiii....)yg satu kaya preman pasar ikan asin,,yg satu kaya coverboy tampan dan berkelas...hehehehe...

tapi sebenarnya mereka punya komunitas yg menyenangkan dengan 3 orang teman yang laen yg tentu saja laki...(what..???laki lagi.??ckckckck) klu ank2 skrg bilang na itu Geng...(itu tu yg klu jalan kerumah gw lwt jln gede ketemu perempatan abis itu masuk geng pepaya nh baru ktmu dech hehehehehe..)

tapi berhubung yg 3 orang itu lemaaaaahhh..pada ngurusin kuliah na masing2 tinggal lh 2 org tersebut yg msh perkasa yg merajut hubungan yg lbh intim lagi dlm pertemanan na....dengan riwayat pengalaman n nasib yg hampir sama baik dlm mslh percintaan dan lain2 (mf gk bisa disebutin satu2 ni mslh na krna udh terlalu byk maslah yg dibuat ama dua org ini...ap lagi yg bernama dian,,ckckck,,,bermusuhan banget sm yg nm na rajin,,jauh dari sosok co n mantu idaman dech...naseb..naseb..lho kq jadi curhat.???hehehehehe...)dgn begitu mereka merasa bhwa khadiran yg satu akan melengkapi yg lain(dduuuhhhh...co.cuiiittt boooooo'.. kata bencong2 pani gembira)

dimulailh percakapan kedua teman yg akrab n romantis ini,,diiringi dengan bunyi kenalpot kendaraan dn asap dari mobil tronton disebuah tmpat tongkrongan yg sekarang lagi ngetrend seantero sungailiat city...yg berinisial TM (tenda merah...tapi klu hari minggu yg lebih ngetrend adl tenda hijau atw biru nth kenapa dasar aneh ni kota..hehehehe)

selamet akan diwakili oleh huruf "M" (krna bentuk na item,,n 100% mengandung gen na orang zawa,,,mf bukan rasis tapi faktanya gitu) sedangkan dian kita wakili dengan huruf K,B,O,F dan D (karna ank ini terlahir dari nenek n kakek dari kedua org tua yg berdarah Padang asli,,tetapi ayah lahir di Lampung dan ibu lahir di Pangkalpinang...tp tetep gk ad nyambung2 na dech...ckckckc...pokok na itu lh,,ntr klu dijabarin bisa lbh panjang n jauh dari ni cerita asli na)baik,,,begini cerita na..!!

M : bebsz....bosen ni gue..!!?
K,B,O,F dan D : bosen.??bosen napa.??sm ce baru lho..??pdhl baru jln kn.!!?(songong ne..sok2an gnteng) hehehehe....
M : y gk lh...gile aje lo...mank gw ganteng gela ap y.??!!(wetsz...nyadar ni org)
K,B,O,F dan D: nah teros masalah na ap sich bebsz.??!!kasi tw sini sm om,,biar om bantu cari jln klwr na...
M : gmn klu kita tukeran bini..!!!!!???
K,B,O,F dan D : whaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttt..?????dh gila lo..???wah...sakit lo ini...kita temen sob,,tp gk gni lh cara na....(ni percakapan yg mulai mengarah anarkis..dikit2 lagi tawuran ni,,,bagi yg baca ati2..siap2 sembunyi,,cari tempat yg aman,,n berlindung...sebelum nyawa anda taruhanya hehehehehee..)
M : tenang sich beb...ntr gw rawat dech...lo pake aj tuch bini gw...
K,B,O,F dan D : wewww...(ni org kq punya hbi mancing sich.??)...bntr gw fikir2 dulu....wah tp gk bisa mas bini gw rada2 gmn gitu...ntr gak cocok lo makenya...(gw ikt2an dh gila ni.)
M : gk pa2 kq..tenang aj..ap sich yg gk bisa gw atasin...msalah ginian doank..cincai lh m gw...
K,B,O,F dan D : (wah..bnr2 mancing ne...sbr2...dh sohiban lm ni..gk lh retak n ancur cm gr2 gni duanksz...sbr2..) okey..!?lo mw pake brp hari.??(jeng..jeng..jeng..i'm to be going crazy)
M : gk lm kq..ampe bsen gw ilang...
K,B,O,F dan D : (mampoooosszz....anjrit gila ni temen...haduuuhhh)...tp gk bs mas,,itu na gundul mas...oli na kering pula...
M : aaahhhhh...tenang aza lo..bs2 gw kq ngeracik smw na,,
K,B,O,F dan D : (nah looooooo....) ywdh lh mw diapain lagi..kita udh tmnan lama bebs...ap sich yg gk buat sob kaya lo..kita kn udh bro...haaaaaahhhhh....udh mana....sini in itu m kunci na,,biar cepet lh
M : wokeeehhh.....nih...

aduh2...akhir na si yayank gw..cinta mati gw..separuh hidup gw,,,semangat gw pergi bersamanya...dn smpe skrg masih dia masih bersamanya...ada yg hilang dari gw (lhaaa...duit beli bensin tadi gw taro mn y.??),,,kerinduan yg dlm melanda,,,kangen yg menggebu didalam dada...bagaimana kbr na q pun tak tahu (mw sms plsa lagi abis..kn lagi hemat..hehehe)...oh God smpykn slm q pada na,,,jg ia dari mara bahaya..selamatkan ia,,jauhkan ia dari noda2 yg takberguna dan bersihkan ia selalu.....amiiiiiiinnnnn

duch bebebsz.,,ayank..cinta..si F1 ZR andalan gw..p kbr km yank..???tp gk pa2 lh bruntung jg gw punya temen rada oon n odong2 kaya slamet...sering2 aj y sob tuker2an motor gini sekalian BPKB n STNK na jg...kn lumayan dpt motor laki cuma modal tukeran,,,,jd tmbh pede aja ne ngerayu zewek2....(tetep..sok ganteng n eksis)hahahahahahahahaha..thanksz y sob..

begitulah sebuah kisah yg tak jelas dari saia....makanya jgn prnh harapkan kejelasan dari saia karna saia mmg rada tak jelas,,hehehehe...n cerita tetep lanjut,,tp gk sekarang..bsk atw bsk,,atw bsk na lagi..(soal na gk ada itungan duit lmbur na)...okey...hehehehehehe

salam tak jelas...hahahaha

MOtto kami adalah yg penting....songong n eksis..hahahaha..!!

2 komentar:

  1. chaky songoooonnngggg....
    sakit jiwa ni bocah...
    hehehehe

    BalasHapus
  2. hahahahahahah... gilllaaaaaaaaaakkkkkkkk.... :p

    BalasHapus